Siklus Hidup Pohon

Siklus hidup pohon dimulai dengan perkecambahan. Pohon dewasa akan menjatuhkan benih ke tanah, biasanya di musim gugur atau musim dingin, dan benih akan tertidur sampai musim semi. Ketika kondisinya benar, benih yang tidak aktif akan mulai menerima kehangatan, air, sinar matahari, dan oksigen. Ini akan memicu pertumbuhan embrio pohon bayi dan memulai siklus hidupnya.

Pohon bayi akan menumbuhkan akar, yang secara naluriah akan mencari air tanah. Jika menemukannya, Bibit pohon bidara maka root akan terendam di bumi. Saat berakar, batang akan tumbuh ke arah matahari, biasanya membawa selubung benih, ke udara. Saat diluruskan dan tumbuh tegak, ia akan menjatuhkan selubung pelindung dan memulai hidupnya sebagai semai.

Bibit membutuhkan kondisi yang sangat menguntungkan untuk bertahan hidup hingga dewasa. Hanya beberapa hari terlalu banyak kondisi kering atau sinar matahari dapat dengan cepat membunuh bibit. Jika Anda menanam benih, Anda harus memperhatikan cuaca. Sirami pohon bayi Anda setiap minggu hingga sepuluh hari. Jika kondisinya kering dan panas, Anda mungkin perlu menyiraminya dua kali seminggu. Lebih banyak hanya diperlukan jika Anda memperhatikan daun layu, atau jika pohon mulai kehilangan daunnya di musim panas.

Airnya murah hati, cukup untuk meresap ke bagian bawah akar. Untuk pohon bayi, ini mungkin hanya membutuhkan satu menit penyiraman dari selang air, tetapi untuk pohon yang lebih besar, mungkin lebih dekat dengan lima belas menit. Jangan menyirami pohon terlalu sering. Jika Anda berada di Texas atau iklim panas kering lainnya, Anda mungkin perlu menyiram lebih banyak. Pertahankan pola penyiraman ini selama sekitar tahun pertama.

Satu pengecualian penyiraman adalah selama akhir musim gugur. Pohon harus bersiap untuk musim dingin. Penyiraman atau pemupukan selama waktu ini akan membuat pohon tumbuh dan mencegahnya menjadi tidak aktif. Biarkan pohon menjadi tidak aktif dan jatuhkan daunnya. Ketika cuaca menjadi dingin dan pohon tidak memiliki daun yang tersisa, maka Anda dapat mengasumsikan bahwa ia dalam keadaan tidak aktif dan melanjutkan jadwal penyiraman Anda. Pastikan Anda mengisolasi tanah di sekitar pohon dengan mulsa dan salju jika memungkinkan.

Pohon akan menyemburkan dedaunan dan beberapa akan berbunga di musim semi. Bunga-bunga akan berubah menjadi buah di pohon buah-buahan. Pohon lain mungkin hanya menanam benih. Benih akhirnya akan jatuh dan terbengkalai selama bulan-bulan musim dingin sampai musim semi tiba lagi. Kemudian, kombinasi sinar matahari, oksigen dan air akan memicu benih untuk berkecambah sekali lagi. Jika kondisinya benar, maka benih akan menghasilkan pohon lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *